Honda Modif Contest 2021 Bali-NTB

1213 otoflash master (1)
HONDA MODIF CONTEST - Salah satu peserta yang menampilkan modifikasi Hubeless.

DENPASAR | patrolipost.com – HONDA Modif Contest (HMC) 2021 telah berjalan secara virtual dan seluruh peserta telah mengikuti tahap penjurian. Kini saatnya PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan pemenangnya untuk area Bali dan NTB.

Adapun pemenangnya adalah sebagai berikut. Untuk kelas Matic & Cub Stock/Bolt On, jenis motor Scoopy diraih oleh I Made Suarta. Matic & Cub Advance jenis motor Scoopy diraih oleh Robby Akbar Pradana. Untuk kelas Racing Style jenis motor Verza diraih oleh Nyoman Sastra Wibawa. Untuk kelas Stiker/Decals jenis motor Vario 125 diraih oleh I Made Ananta Wijayakusuma P.
Sedangkan kelas Sport Naked jenis motor CBR 250RR diraih Muh Zain Arifin. Untuk kelas Sport Fairing diraih oleh Made Bagus Basuki Mahardhika. Untuk Kelas Community Touring jenis motor ADV diraih oleh Yoga Erdianto dari NTB. Untuk kelas All Stock & Advance <2006 jenis motor Supercub 125 diraih Harul Fahmi dari NTB. Untuk kelas FFA (Free For All) jenis motor CBR 250 RR diraih oleh Yudhi Apriyanto dari NTB.
Supervisor Marketing Promotion Astra Motor Bali, Gede Legawa, menyebutkan, Honda Modif Contest (HMC) 2021 adalah event tahunan yang ditunggu-tungu para modifikator sepeda motor Honda, Meskipun penjurian dilakukan secara virtual, tidak menyurutkan peserta untuk mengikuti dengan antusias lomba ini.
“Event ini sangat menjadi tantangan tersendiri bagi peserta, mereka harus dapat memperlihatkan motor yang akan dilombakan terlihat cantik secara virtual. Selanjutnya seluruh pemenang regional mendapatkan kesempatan maju ke putaran final battle,” ungkap Legawa. (529)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.