Rayakan HUT ke-9, Walikota Jaya Negara Lepas Touring 54 Anggota LTCI

walikota lepas offroad
Walikota Jaya Negara saat melepas touring TLCI di Dharma Negara Alaya. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Perayaan HUT ke-9 Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bali menggelar touring menuju Bedugul Tabanan. Touring yang diikuti 54 anggota TLCI ini dilepas langsung Walikota Denpasar IGN Jaya Negara di Dharma Negara Alaya, Sabtu (11/12/2021).

Walikota Jaya Negara mengapresiasi kegiatan HUT TLCI Bali yang ke-9, terutama kegiatan sosial digelar sederhana dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Saya  berharap kegiatan ini dapat dijadikan wahana untuk menjaga kebersamaan terlebih saat suasana pandemi Covid-19 ini. Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bali yang ke-9 ini,” kata Jaya Negara.

Pihaknya berharap ke depannya organisasi TLCI ini mampu berperan aktif sekaligus mendorong masyarakat Denpasar untuk lebih peduli tentang keselamatan transportasi serta menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas.

Lebih lanjut  Jaya Negara menuturkan, bahwa didalam situasi pandemi ini agar semua kegiatan yang diselenggarakan mematuhi Prokes sesuai dengan aturan yang ada dan mengaplikasikan spirit Vasudhaiva Kutumbakam (menyama braya) di setiap kegiatan.

“Sehingga mampu menumbuhkembangkan budaya gotong royong berlandaskan Tri Hita Karana,” ungkapnya.

Sementara Ketua TLCI Sub Chapter Denpasar, I Gede Raka Suteja yang akrab disapa De Teza menerangkan HUT TLCI Bali ke-9 ini diikuti seluruh anggota di seluruh Bali untuk melakukan start touring di daerahnya masing-masing. Sedangkan khusus TLCI Sub Chapter Denpasar melakukan start di Dharma Negara Alaya. Adapun TLCI Sub Chapter Denpasar melaksanakan touring dengan jumlah anggota 54 orang menuju Bedugul.

“Di sana akan dilaksanakan pemilihan fungsionaris baru LTCI Bali serta kegiatan-kegiatan untuk mempererat persaudaraan antar anggota,” tandasnya. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.