Sat Lantas Polres Klungkung Sambut Tim Penilai RSPA

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
satlantas 77777
Satlantas Polres Klungkung menyambut Tim ANEV Korlantas Polda Bali. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bertempat di Polres Klungkung, Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung menyambut kedatangan Tim Road Safety Partnership Action (RSPA) dalam rangka penilaian RSPA dan Anev Kinerja Online Korlantas Polri Jajaran Ditlantas Polda Bali, Kamis (9/12/21).

Kedatangan Tim Penilai RSPA didisambut oleh Kabag Ops Polres Klungkung, Kompol I Nyoman Karang Adi Putra SH, Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Wahyu Joko Nugroho SIK.

Setelah tim disambut di Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung, penilaian oleh Tim RSPA dilaksanakan di Aula Jalaga Dharma Pandapa, Polres Klungkung dengan dihadiri oleh Kadishub Klungkung, unsur Bappeda Klungkung, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan para Kanit Lantas Polres Klungkung.

AKP Wahyu Joko Nugroho menjelaskan bahwa kedatangan tim ini untuk melaksanakan penilaian terhadap RSPA yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung dimana RSPA ini merupakan salah satu program unggulan Korlantas Polri yang dimaksudkan untuk membangun kerjasama antar pemangku kepentingan dalam implementasi Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, “ jelasnya

Kami berterima kasih atas kedatangan tim ini, diharapkan dengan adanya kegiatan ini kami Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung dapat melaksanakan program Korlantas Polri dengan lebih baik lagi,“ tutup AKP Wahyu. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *