Raih Piagam Penghargaan, Wakapolres Klungkung: Motivasi dan Penambah Semangat Personel

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
wakapolres 6666
Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM saat menghadiri penyerahan DIPA dan TKDD Tahun 2022. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM didampingi Kasi Keu Aiptu I Wayan Murtika menghadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun 2022 di Aula KPPN Amlapura, Kamis (9/12/2021).

Dalam kegiatan Apresiasai Digitalisasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 Polres Klungkung mendapatkan Piagam Penghargaan Juara 1 dalam nominasi Satuan Kerja Dengan Total Nominal Belanja dan Jumlah Transaksi dengan Kartu Kredit Pemerintah Terbanyak Tahun 2021. Juara 2 dalam nominasi Satuan Kerja dengan Total Nominal Belanja Menggunakan Marketplace Terbanyak Tahun 2021 serta Juara 2 dalam nominasi Satuan Kerja dengan Jumlah Transaksi Menggunakan Market Place Terbanyak Tahun 2021. Kata Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy.

Dirinya berharap dengan mendapatkan beberapa piagam penghargaan ini menjadi motivasi dan menambah semangat jajaran Polres Klungkung untuk terus lebih baik dalam melaksanakan tugas.

”Semoga kedepan kami bisa kembali mendapatkan piagam penghargaan dengan dari katagori yang berbeda,” imbuh Kompol Luh Ketut Amy. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *