Bupati Matim Diterbangkan ke Kupang untuk Perawatan Intensif

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
bupati agas1
Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas. (ist)

BORONG | patrolipost.com – Bupati Manggarai Timur (Matim)  Agas Andreas SH MHum, saat ini dalam kondisi sakit. Dikabarkan sebelumnya, Bupati Agas dirawat di RSUD Borong, Manggarai Timur.

Namun, demi mendapatkan perawatan yang intensif, Bupati Agas diberangkatkan ke Rumah Sakit Siloam, Kupang, NTT, Jumat (10/12/ 2021) pukul 08.50 Wita.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi yang diperoleh dari staf Prokopim Pemkab Matim, Bupati yang merupakan Magister Hukum tersebut diberangkatkan melalui Bandar Udara Frans Sales Lega Ruteng menggunakan ambulans udara RS Siloam.

Bupati Manggarai Timur saat diberangkatkan dalam kondisi stabil dengan pemantauan dari tim dokter. Sakit yang diderita Bupati Agas Andreas masih diobservasi dan belum ada pernyataan resmi terkait sakit yang diderita.

Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur mengharapkan doa dari seluruh masyarakat agar Bupati segera pulih dan bisa menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Manggarai Timur. Masih banyak tugas dan tanggung jawab yang mesti dijalankan serta janji-janji kepada masyarakat yang belum terpenuhi. Oleh karena itu kesembuhan Bupati Agas menjadi harapan masyarakat Manggarai Timur. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *