Hari Juang TNI Ke-76, Kodim 1610/Klungkung Gelar Donor Darah

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
donor33333
Kodim 1610 Klungkung saat menggelar donor darah. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Memperingati Hari Juang TNI AD ke-76, berbagai kegiatan digelar oleh jajaran Kodim 1610/Klungkung. Seperti menggelar bakti sosial donor darah, Kamis (9/12) bekerjasama PMI Kabupaten Klungkung di Aula Makodim 1610 Klungkung.

Rupanya kegiatan sosial yang digelar ini mendapatkan simpati dikalangan keluarga besar jajaran Kodim 1610 Klungkung, terbukti peserta yang hadir sangat membludak, sebanyak 128 orang. Kegiatan bakti sosial donor darah tersebut berhasil mengumpulkan 55 kantong darah yang memenuhi syarat.

Dengan antusias pendonor yang secara sukarela mendaftarkan diri, Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi dihubungi Jumat (10/12) menyatakan rasa syukur dan mengucapkan terimaksih atas partisipasinya yang telah ikut serta menyumbangkan tetesan darahnya untuk kegiatan kemanusiaan yang digelar di Makodim

“Saya ucapkan rasa syukur dan terimaksih pada para pendonor sekaligus untuk memperingati Hari Juang TNI AD ke-76. Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya donor darah dikalangan masyarakat yang sangat baik untuk kesehatan pendonor, serta kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI dalam bidang kesehatan khususnya persedian darah di Kabupaten Klungkung,” ucap Letkol Inf Suhendar Suryaningrat. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *