BKD dan Bapeda Bangli Direncanakan Pindah Kantor

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
gedung bangli
 Kondisi gedung BMB Bangli yang masih tunggu anggaran untuk finishing. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Penataan gedung /kantor di lingkungan Setda Bangli terus berjalan. Setelah gedung Bukti Mukti Bhakti (BMB) mendapat renovasi, giliran lahan kosong di samping gedung BMB akan dimanfaatkan untuk kantor. Diplot anggaran Rp 9 miliar untuk penataan tersebut.

Kabag Umum Setda Bangli, I Made Mahendra Putra mengatakan, renavasi gedung BMB akan dilanjut tahun depan yakni untuk finising dan interior.

Menurut Made Mahendra Putra, tahun depan juga dirancang kegiatan untuk gedung/kantor memanfaatkan lahan kosong sebelah gedung BMB. Rancang bangunan berlantai dua yakni lantai bawah akan digunakan kantor dan lantai atas dimanfaatkan untuk ruang terbuka.

”Rencana nanti gedung lantai bawah akan dimanfaatkan untuk kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM dan kantor Badan Pembangunan Perencanaan Daerah dan Penanaman Modal (Bapeda),” ujar mantan Kabag Humas ini, Jumat (10/12/2021).

Lanjut Made Mahendra Putra, dengan tersedia ruang terbuka bisa dimanfaatkan untuk kegiatan yang sifatnya tidak formal. ”Masih dalam tahap perencanaan dari pihak konsultan,” ungkap Kabag asal Desa Kedisan, Kecamatan Kintamani ini.

Kata Made Mahendra Putra, anggaran untuk kedua kegiatan tersebut  berkisar Rp 9 miliar dan jika terealiasi pada Agustus 2022  gedung sudah bisa dimanfaatkan. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *