HPCI Chapter Bali Bali adakan Gathering, Rolling City, dan CSR

hpci (1)
Persiapan Start dari Astra Motor Bali

DENPASAR | patrolipost.com – Mengambil  tema PCX 160 Luxurious Ride, Komunitas  Honda  PCX  Club  Indonesia  (HPCI)  mengadakan gathering, rooling city  dan CSR

Kegiatan  berjalan sesuai  protokol kesehatan  ketat,  peserta dibatasi hanya 15 orang member.  Rolling city dilakukan dengan menyusuri kota Bangli. Sebelumnya semua peserta mengunjungi UMKM yang bergerak di bidang usaha kue tradisional yang terdampak pandemi berada di daerah Penatih dan sekaligus memberikan donasi untuk membantu usaha kecil agar dapat mengembangkan bisnis nya meskipun dimasa pandemi.

“Semoga dengan sering diadakannya kegiatan seperti ini ataupun kegiatan lainnya agar tali silaturahmi sesama bikers Honda dan yang lainnya lebih akrab dan bisa saling mngenal satu dengan lainnya sehingga rasa persaudaraan makin tinggi, “ungkap Putu Hendra ketua  HPCI Bali

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali Ngurah Iswahyudi pada kegiatan ini selain gathering dan touring , peserta diajak untuk peduli akan lingkungan sekitar dengan melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility ( HCSR).

“Kami berharap acara seperti ini bisa tetap konsisten dilakukan untuk mengedukasi dan sekaligus mereminder konsumen untuk tetap #cariaman di jalan,serta dengan adanya acara PCX 160 Luxuriouse Ride memberikan pengalaman kepada pengguna Honda PCX akan serunya berkendara menggunakan Honda PCX” tutup Iswahyudi. (529)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.