Kodim 1610 Klungkung Tes Urine Seluruh Anggota

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
tes urine11111
Kodim 1610 Klungkung melakukan tes urine terhadap seluruh anggotanya. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Pastikan anggota tidak ada yang terpapar barang haram sejenis Narkoba, Kodim 1610 Klungkung secara mendadak, Kamis (9/12/2021) melaksanakan tes urine bagi seluruh anggotanya.

Tes urine program semester ll tahun 2021 mengambil tempat di Makodim 1610/Klungkung ini sebagai upaya sekaligus pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di kalangan personelnya.

Kegiatan P4GN merupakan salah satu program Kodim 1610 Klungkung di bidang intelijen dan pengamanan, agar anggota militer maupun PNS terhindar dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi menyampaikan penekanan kepada seluruh anggota agar mempunyai kesadaran penuh untuk mengindari segala bentuk penyalahgunaan narkoba dan pastinya perbuatan itu adalah sia-sia belaka.

“Kegiatan yang dilaksanakan secara mendadak tersebut mengambel sample urine dari para anggota militer dan PNS yang ditunjuk langsung secara acak. Bersukur dari rangkaian kegiatan tersebut dinyatakan seluruhnya negatif,” ujar Dandim Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi.

Lebih jauh Dandim 1610/Klungkung juga menekankan agar para anggota mengawasi dan memberikan pemahaman yang benar kepada keluarganya di rumah untuk mewaspadai jangan sampai terkena pergaulan bebas yang berujung pada perbutan melanggar hukum, salah satunya yaitu penyalahgunaan narkoba. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *