Astra Gelar Festival Zumba, Terkumpul Dana Sosial Rp 13 Jutaan

festival zumba di Renon, Denpasar
Suasana kegiatan zumba festival yang digelar Astra Motor Bali di Monumen Bajra Sandhi, Minggu (17/11/2019) pagi.

DENPASAR | patrolipost.com – Zumba Festival Astra Motor Bali yang dihelat di kawasan Bajra Sandhi Renon, Minggu (17/11/2019) pagi, sukses dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 13.850.000. Dana yang berasal dari uang pendaftaran peserta sebesar Rp 25 ribu per orang itu selanjutnya akan diserahkan ke panti asuhan dan panti jompo di yang ada wilayah Bali.

“Tingginya animo warga Denpasar dan sekitarnya ini tentu positif. Dan, hal ini menunjukkan bahwa kepedulian sosial dari warga Denpasar untuk membantu sesama masih tinggi. Karena sejalan dengan tema “We Dance We Care” , selain kesehatan tujuan festival ini juga untuk penggalangan dana sosial ,” kata Marketing Manager Astra Motor Bali, Thomas Pradu.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mendekatkan Honda dengan konsumennya. “Kami ingin mengajak masyarakat untuk senantiasa hidup sehat dan beramal sebagai bentuk corporate social responsibility (CSR),” lanjut Thomas. Zumba Festival Astra Motor Bali dimulai pukul 06.30 wita. Tak hanya kaum hawa, banyak juga kaum adam yang jadi peserta.

Mereka berolahraga untuk membakar lemak melalui gerakan zumba di bawah arahan superstar masterclass duo zumba, ZJ Rodrigo dan ZJ Benjamin. Pada kegiatan ini banyak hadiah yang akan dibagikan kepada peserta festival dengan doorprize utama MI Band 4 dan zumba wear. Ada juga program menarik  selama event berlangsung untuk promosi sepeda motor Honda. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.