PWI Riau Sambangi PWI Bali Pererat Silahturahmi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
2021 12 09 10 08 56 494
2021 12 09 10 08 56 494

Kunjungan PWI Riau ke PWI Bali. 

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Usai kunjungi Kantor Redaksi Bali Tribune dan patrolipost.com di Jalan Tukad Badung No. 234D, Denpasar, rombongan Pengurus PWI dan IKWI Provinsi Riau lanjut sambangi Kantor PWI Provinsi Bali.

Kegiatan yang dikemas dalam Studi Jurnalistik selama 5 hari di Bali mulai Selasa (7/12/2021). Selain menyasar objek-objek wisata mereka melakukan kunjungan ke media cetak di Bali dan silaturahmi dengan Pengurus PWI dan IKWI Bali.

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekadang mengatakan, kunjungan jurnalistik yang dilakukan Pengurus PWI Riau ini, memperkuat silaturahmi antar anggota organisasi kewartawanan yaitu PWI.

Lebih lanjut dalam sambutannya ia mengatakan, kunjungan ke PWI Bali ini adalah salah satu agenda akhir tahun PWI Riau.

“Sebelumnya kami juga melakukan kunker ke kantor Redaksi Bali Tribune,” katanya, Rabu (8/12/2021).

Ia menegaskan, kunjungan ke Bali Tribune ingin mengetahui lebih banyak kiat-kiat media cetak bisa bertahan di masa pandemi.

“Karena kami melihat, Bali Tribune masih bisa bertahan dan mempunyai pasar lebih banyak bagi media cetak di masa pandemi ini,” terangnya seraya menambahkan untuk tujuan ketiga adalah hanya refreshing dan ingin menikmati alam Pulau Dewata.

Ketua PWI Provinsi Bali I GMB Dwikora Putra berterima kasih atas kunjungan jurnalistik yang dilakukan oleh rekan-rekannya dari PWI Provinsi Riau.

“Saya sangat mengapresiasi sekali atas kunjungan ini. Kan sudah lumayan bagi hotel di Bali yang menjadi tempat mereka menginap. Apalagi nanti jika sudah lewat masa pandemi, kami akan terus sosialisasikan dan ajak teman-teman PWI dari seluruh Nusantara untuk berkunjung ke Bali,” terang Dwikora yang juga Pemimpin Redaksi harian Warta Bali, seraya berharap suatu saat PWI Bali juga bisa berkunjung ke Riau atau daerah lainnya untuk menambah wawasan dan silaturahmi. (*/wie)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *