Natal dan Tahun Baru, Kodim 1610 Klungkung Rapat Koordinasi

dandim 5555
Dandim Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi menghadiri rapat koordinasi Forkopimda Kabupaten Klungkung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk mengantisipasi datangnya Natal dan Tahun Baru 2022 ,Pemda Klungkung menggelar rapat Forkopimda Kabupaten Klungkung bertempat di Aula Nusa Penida Hotel Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali, Selasa (7/12/2021).

Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi yang ikut menghadiri kegiatan rapat koordinasi Forkopimda menyatakan rapat sangat penting untuk mengantisipasi Hari Natal dan Tahun Baru 2022 yang akan datang.

Rapat yang diselengarakan oleh Pemda Klungkung dihadiri oleh Bupati Klungkung dan Kapolres Klungkung beserta pimpinan instansi pemerintah terkait.

Dalam rapat tersebut Dandim Klungkung menyampaikan beberapa masukan kepada Pemerintah Kabupaten Klungkung agar dalam melaksanakan sosialisi melaui SKDP agar memberitakan tentang pembatasan yang diberlakukan dimasa pandemi pada saat perayaan Hari Raya Natal dan malam tahun baru. Agar menjadi pedoman yang mesti dilaksanakan.

“Kami dari pihak TNI dalam hal ini personel Kodim 1610/Klungkung selalu siap untuk bekerja sama mewujudkan Klungkung yang tertib agar masyarakat selalu taat akan imbauan pemerintah,” tegas Dandim Letkol Inf Suhendar Suryaningrat.

Diakhir kegiatan rapat koordinasi tersebut Dandim Klungkung dan Kapolres Klungkung beserta unsur Muspida Kabupaten Klungkung melaksanakan undian dan penyerahan hadiah door prize vaksin Polres Klungkung, dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.