Cegah Virus Omicron, Personel Polres Klungkung Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
sat samapta5555
Sat Samapta Polres Klungkung membagikan masker kepada warga yang ditemui tidak memakai masker. (ist)

Cegah Virus Omicron, Personel Polres Klungkung Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Sat Samapta Polres Klungkung membagikan masker kepada warga yang ditemui tidak memakai masker. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk menangkal virus varian baru Omicron yang bisa menjadi wabah jika masyarakat abai, diantisipasi oleh personel Polres Klungkung Unit Sabara dengan melakukan patroli di wilayah Hukum Polres Klungkung, sekaligus dalam upaya menciptakan serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,serta dengan membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tanpa mempergunakan masker sekaligus sosialisasikan protokol kesehatan. Selasa (7/12/2021).

Mengingat Kepadatan penduduk serta keramaian wilayah Kabupaten Klungkung dibutuhkan personel kepolisian yang melaksanakan patroli berskala dan prioritas mengingat situasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

Dalam pelaksanaan patrolinya petugas, selain antisipasi kerawanan khamtibmas juga menekankan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan apalagi saat ini harus waspada dengan varian baru Covid-19 Omicron.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanurdana melalui Kasat Samapta Polres Klungkung, AKP I Dewa Ketut Alit Kamboja menekankan kepada anggotanya dalam melaksanakan tugas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pada masa pandemi Covid-19 berikan imbauan kepada warga masyarakat untuk melakukan 5M mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak serta mengurangi mobilitas,” ujar Kasat Samapta AKP Dewa Kamboja saat memberikan arahannya.

Personel Samapta Polres Klungkung saat melaksanakan patroli bersama anggotanya membagikan masker kepada warga dan juga mengimbau agar pengunjung dan pedangan di Pasar Galiran mematuhi protokol kesehatan.

“Kita himbau warga tetap menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas di luar rumah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan cara 5 M,” pungkasnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *