Bermitra Dengan PT Bali Tangi, Unud Adakan Pelatihan Kewirausahaan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
2021 12 07 10 10 10 968
2021 12 07 10 10 10 968

Peserta pelatihan di PT Bali Tangi. 

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana bersama dengan PT Bali Tangi di Denpasaer, mengadakan kegiatan pelatihan kewirausahaan, Sabtu (27/11/2021). PT. Bali Tangi resmi didirikan pada tanggal 28 September 2004 oleh Wayan Sukhana beserta istrinya Made Yuliani. Perusahaan ini adalah produsen perawatan spa terbesar di Indonesia yang terinsipirasi dari warisan tradisi Bali yang menggunakan bahan-bahan herbal organik menjadi produk perawatan alami. Bali Tangi sendiri juga kerap melakukan pemberdayaan bagi masyarakat sekitar.

Pelatihan Kewirausahaan ini bertujuan untuk mengembangkan minat mahasiswa/i dalam dunia wirausaha dan diikuti oleh 10 orang peserta yang merupakan mahasiswa/mahasiswi Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana yang telah memiliki bisnis/usaha atau berencana menjalankan usaha.

Wayan Sukhana dan istrinya Made Yuliani sendiri sangat antusias dalam menerima mahasiswa yang ingin belajar serta ingin mengenal tentang perusahaan produsen SPA ini.

“Dari pelatihan kewirausahaan ini banyak hal yang di dapatkan. Dimulai dari bagaimana perusahaan ini di bangun, mengenal produk-produk SPA yang dibuat serta bahan-bahan dalam produk tersebut yang semuanya bersifat alami,” sebut Wayan Sukhana. (wie)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *