Polres Klungkung Beri Tali Asih Kepada Lansia Terdampak Covid

wakapolres 4444
Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM membagikan sembako kepada lansia terdampak pandemi Covid-19 (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Di tengah situasi pandemi Covid-19, Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM, membagikan puluhan bantuan paket sembako kepada warga lanjut usia (lansia) yang kurang mampu.

Kompol Luh Ketut Amy, mengatakan bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Klungkung kepada masyarakat terutama kalangan kurang mampu saat pandemi Covid-19. Kendati tidak besar namun secara kemanusiaan bantuan itu diharapkan bisa bermanfaat untuk mengurangi beban kebutuhan sehari-hari.

“Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kita harus saling berbagi dan bersama membantu warga yang membutuhkan. Saling peduli antar-sesama sangat penting di tengah kondisi yang sulit ini,” ucap Kompol Luh Ketut Amy usai pembagian paket sembako Desa Nyalian Kecamatan Banjarangkan, Senin (6/12/2021).

Disamping membagikan sembako Wakapolres Klungkung selalu berpesan dan mengajak masyarakat untuk selalu hidup bersih dan juga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan supaya bisa terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.