Antisipasi Varian Omicron, Sat Lantas Polres Klungkung Bagikan Masker

sat lantas 3333
Sat Lantas Polres Klungkung membagikan masker sebagai antisipasi virus varian baru Omicron. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Mengantisipasi mewabahnya Covid-19 varian baru Omicron, jajaran Sat Lantas Polres Klungkung terus berupaya mengedukasi masyarakat dengan sosialisasikan prokes serta dengan gencar membagikan masker kepada para pengguna jalan.

Hal itu ditegaskan Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Wahyu Joko Nugroho SIK bersama jajarannya.

”Kita bisa menjadi pelopor disiplin dalam berlalu lintas serta disiplin dalam protokol kesehatan maka dalam pelaksanaan tugasnya personel Sat Lantas Polres Klungkung sambil melaksanakan pengaturan lalu lintas juga membagikan masker, Senin (6/12/2021).

Menurutnya setiap pagi, personel satuan Lalu Lintas Polres Klungkung, selalu dibekali masker untuk diberikan kepada pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan, hal ini untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Meski dalam suasana pandemi Covid 19 saat ini, Kasat Lantas berharap masyarakat selalu taat dan disiplin dalam berlalu lintas dengan tujuan utama tercipta kamseltibcarlantas di wilayah Klungkung.

Kewaspadaan yang digeber ini ,terkait menyikapi perkembangan Covid-19 varian baru Omicron, meskipun di Kabupaten Klungkung situasi landai landai saja, ia mengingatkan agar masyarakat tak lengah dan tak bosan untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Menyikapi perkembangan Covid-19 varian Omicron, kita jangan lengah. Terus gelorakan protokol kesehatan baik saat bertugas ataupun saat berada di lingkungan keluarga. Ingatkan masyarakat perihal pentingnya protokol kesehatan,” AKP Wahyu. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.