Bupati Suwirta Buka Mahasaba IV Pasemetonan Arya Wang Bang Sidemen

mahasaba22222
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta membuka Mahasaba IV Pasemetonan Arya Wang Bang Sidemen bertempat di Pura Penataran Kacang Paos, Kamasan. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta membuka Mahasaba IV Pasemetonan Arya Wang Bang Sidemen Pusat/Provinsi Bali Tahun 2021 di Jaba Pura Penataran Kacang Paos, Banjar Kacangdawa, Desa Kamasan, Klungkung, Minggu (5/12) lalu. Turut hadir Ida Dalem Semaraputra, pengelingsir Puri-puri dan undangan terkait lainnya.

Bupati Suwirta dalam sambutannya mengatakan, mahasaba ini sebagai tempat berkumpul, saling mengenal dan saling melengkapi.

“Semoga dalam pelaksanaan mahasaba ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta menghasilkan keputusan keputusan yang terbaik untuk kelanjutan jalannya roda Organisasi Pasemetonan Arya Wang Bang Sidemen Pusat/Provinsi Bali,” harap Bupati Suwirta

Pihaknya juga mengingatkan para peserta mahasaba selalu mengikuti protokol kesehatan dengan baik dan benar.

“Tetap laksanakan prokes Covid-19 pada saat melaksanakan mahasaba dan semoga pelaksanaannya berjalan sesuai dengan harapan,“ imbuhnya.

Ketua Mahasaba IV Pasemetonan Arya Wang Bang Sidemen, I Gusti Ngurah Antara Putra dalam pernyataannya Senin (6/12) mengatakan , bahwa maksud mahasbaha ini adalah untuk shaba/rapat setiap lima tahun sekali dengan tujuan untuk menetapkan dan atau mengubah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, Menetapkan Program Kerja Organisasi, Memilih dan menetapkan Pengurus Organisasi, Menerima atau menolak pertanggung jawaban pengurus, menetapkan Ketetapan dan keputusan lainnya yang dianggap perlu.

“Mahasaba IV Pasemetonan Arya Wang Bang Sidemen ini diselenggarakan dengan mengambil tema Ala Ayu Tunggal, Ayu Tunggal Ayu Kabeh, Ala Tunggal Ala Kabeh Arya Wang Bang Sidemen Ngrawerdhiang Bhisama Leluhur,” pungkas I Gusti Ngurah Antara Putra. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.