Momentum HUT ke-8, Kutus Kutus Gelar Pameran UMKM

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pameran umkm
Suasana pembukaan pameran UMKM serangkaian memeriahkan ke-8 tahun Kutus Kutus. (ist)

GIANYAR | patrolipost.com – Gandeng pengusaha lokal,  Kutus Kutus Tamba Waras gelar pameran UMKM serangkaian HUT ke-8nya. Tak hanya itu, semarak di tahun angka “berkahnya”, juga disuguhkan pementasan seni musik dengan mendatangkan penyanyi terkenal nasional dan Bali.

Sekretaris Panitia, Endi Kusmadheni, Senin (6/12) mengatakan, pembukaan pameran UMKM bekerjasama dengan sejumlah bank dibuka langsung Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra didampingi owner Kutus Kutus Tamba Waras,  Servasius Bambang Pranoto berlangsung di Jalan Sawo No 122 Banjar/Desa Pacung, Kelurahan Bitera, Gianyar, Minggu (5/12/2021). Peserta pameran mencapai 48 UMKM berlangsung mulai Minggu (5/12) hingga Sabtu (11/12).  Selama pameran juga digelar pentas seni musik (guest star) yakni Iwan Fals, KPL Band, Slank, Via Valen, Widi Widiana dan Balawan.

Bacaan Lainnya

“Pameran ini dibuka untuk umum dan gratis biaya masuk dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan pengunjung sudah divaksin kedua. Pengunjung juga sudah mendowload aplikasi PeduliLindungi,” ungkapnya.

Dikatakan, Kutus Kutus Tambe Waras merupakan produsen minyak herbal yang berdiri sejak tahun 2013 lalu. Kutus Kutus Tamba Waras berawal dari Bona, Blahbatuh, Gianyar.

” Angka delapan merupakan angka penting bagi Kutus Kutus. Di usai 8 sebagai petanda bagi Kutus Kutus merupakan angka yang tidak putus bisa semakin maju, bisa menyehatkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (338)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *