Warga di Pantai Watu Klotok Diminta Patuhi Prokes

pantai 44444
Warga pencari batu Sikat di Pantai Klotok diimbau agar mematuhi protokol kesehatan, Minggu (5/12/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Satgas II Operasi Aman Nusa Agung II 2021 mengikut peduli kesehatan masyarakat dengan membagi-bagikan masker secara gratis, serta diimbau mentaati prokes kepada para pengunjung dan pencari batu Sikat di Pantai Klotok, Minggu (5/12).

“Kami bagikan masker karena saat ini kita harus mewaspadai virus Covid-19 varian baru Omicron,” ujar Kasat Binmas Polres Klungkung, AKP Yahya.

Menurutnya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan jajarannya secara rutin agar masyarakat makin sadar mengenai pentingnya menerapkan prokes 5 M yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker dengan benar, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kita imbau warga untuk selalu taati prokes dan tidak lupa juga saya mengingatkan akan pentingnya menjaga protokol kesehatan serta pentingnya menerapkan 5 M yaitu cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker serta hindari kerumunan,” terang AKP Yahya.

Dirinya berharap, semoga dengan kegiatan ini semua masyarakat Klungkung semuanya sehat dan terhindar dari virus Covid-19 ini”, sebutnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.