Muslok Orari, Made Kasta Terpilih Sebagai Ketua DPP, Gede Eka Ketua Harian

muslok 11111
Wakil Bupati (Wabup) Klungkung, I Made Kasta saat membuka Musyawarah Lokal X Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Klungkung, Minggu (5/12/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Wakil Bupati (Wabup) Klungkung, I Made Kasta yang juga Ketua DPP Orari Lokal Klungkung membuka Musyawarah Lokal (Muslok) X Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Klungkung, bertempat di Kenyeri Garden, Pegending, Semarapura Kauh, Minggu (5/12/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Orari Daerah Bali Ida Bagus Putu Arnawa Ketua Orari Lokal Klungkung I Gede Eka Sumaya Putra bersama pengurus, ketua Orari Lokal se Bali, Ketua RAPI Klungkung, serta anggota dan calon anggota Amatir Radio Lokal Klungkung.

“Orari yang merupakan organisasi bergerak dibidang komunikasi dan sosial ini agar terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, seperti yang telah berjalan selama ini. Anggota Orari juga harus ikut menyampaikan dan mensosialisasikan program pemerintah kepada masyarakat. Etika dalam berkomunikasi juga harus selalu dijaga. Jangan sampai ada ketersinggungan antar rekan-rekan anggota,” ujar Wabup Made Kasta.

Lebih lanjut Wabup Kasta berharap Muslok bisa berjalan aman dan lancar. Pemilihan pengurus dalam Muslok harus mengedepankan musyawarah mufakat dan beretika karena menurutnya siapapun yang terpilih dalam Muslok kali ini adalah saudara bersama.

“Selamat dan sukses untuk pelaksanaan Muslok Orari yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Mudah mudahan bisa melaksanakan Muslok dengan aman dan sukses, mari kedepankan organisasi bukan ego pribadi,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Musyawarah Lokal Orari I Putu Mulyadi menyampaikan kegiatan ini merupakan forum tertinggi yang berdasarkan AD / ART hasil Munas 2016 diselenggarakan sekali dalam 3 tahun sehingga Muslok menjadi sebuah rapat yang sangat penting bagi anggota amatir radio lokal Klungkung.

Hasil Muslok X Orari Lokal Klungkung ini terpilih sebagai Ketua Orari Periode 2021-2024 Pengurus harian Ketua: I Gede Eka Sumaya Putra, Dewan Pengawas dan Pembina Ketua I Made Kasta. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.