Waspada Virus Varian Baru Omicron, Polres Klungkung Sampaikan Imbauan Prokes

prokes 1111
Personel Polres Klungkung imbau masyarakat agar mentaati disiplin prokes. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk mengantisipasi kembali mewabahnya Covid-19 khususnya varian Omicron, personel Polres Klungkung secara gencar memberikan imbauan untuk selalu displin dalam menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Klungkung, Sabtu (4/12).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. Adanya virus varian baru Omicron serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga personel Polres Klungkung selalu mengajak masyarakat Kabupaten Klungkung untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap disiplin 3 M, yaitu menggunakan masker dengan benar, agar selalu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.

“Kami akan terus lakukan sosialisasi maupun imbauan kepada masyarakat terkait dengan bahaya virus varian baru Omicron kepada masyarakat, sehingga masyarakat paham akan bahaya virus tersebut, disamping itu sekarang cuaca tidak menentu sehingga kita harus berhati – hati supaya laju penyebaran virusnya tidak kembali mengganas,” ucap AKBP I Made Dhanuardana.

AKBP I Made Danuardana berharap sosialisasi ini digelar agar masyarakat tetap waspada agar terhindar dari penularan virus Covid-19 khususnya varian Omicron, maka dari itu penerapan disiplin protokol kesehatan penting untuk dilakukan diantaranya memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Vaksinasi juga penting dilakukan untuk mencegah angka kematian dan sakit akibat corona”, pungkasnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.