Geger! Pemuda asal Tabanan Ditemukan Gantung Diri di Jembatan Tukad Bangkung

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
gantung diri di jembatan
Aksi pantomin dari anak-anak yayasan memperingati hari disabilitas.

MANGUPURA | patrolipost.com – Warga Desa Pelaga Kecamatan Petang, Badung, bali geger. Seorang pemuda bernama I Nyoman Trika Daryanta (22) ditemukan gantung diri di Jembatan Tukad Bangkung, Desa Pelaga Petang, Sabtu (4/12/2021). Korban nekat gantung diri dengan mengikat tali di tiang jembatan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) Gede Darmada menerangkan peristiwa nahas tersebut diketahui oleh warga sekitar pada pagi hari. Dimana, pihaknya menerima laporan dari TRC BPBD Badung pukul 10.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Basarnas Bali mengerahkan sebanyak 7 personel menuju TKP lengkap dengan peralatan mountenering untuk mengevakuasi korban. Mengingat lokasi tempat korban tergantung yang sulit dijangkau, evakuasi juga melibatkan Basarnas bersama Samapta Polda Bali, Inafis Polres Badung, Polsek Petang dengan jumlah personel sebanyak 20 orang, dan TRC BPBD Kabupaten Badung.

Berikutnya Banbinsa Desa Plaga beserta 1 orang personil, SAI Rescue, PMI Kabupaten Badung, Puskesmas Petang, dan masyarakat setempat.

“Proses evakuasi berlangsung mulai pukul 12.15, dengan menurunkan 1 orang rescue menggunakan tali,” jelasnya.

Jenazah pemuda kelahiran Selanbawak, Marga Tabanan tersebut dapat dievakuasi ke atas jembatan sekitar pukul 13.00 Wita. Selanjutnya jenazah dibawa ke Puskesmas Petang dengan Ambulance PMI Kabupaten Badung.  (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *