Peringati HUT Ke-22,  DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar Gelar Kegiatan Sosial

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
dpw kantor pertolongan
DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar menggelar serangkaian kegiatan sosial. (ist)

MANGUPURA  | patrolipost.com – Memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan ke-22 Tahun 2021, Dharma Wanita Persatuan (DWP) UP Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar menggelar serangkaian kegiatan sosial, mulai bersih-bersih pantai yang dilakukan di Pantai Melasti Ungasan, Kuta Utara, hingga memberi bantuan sembako, Jumat (3/12/2021). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap kondisi lingkungan sekitar.

Ketua DWP UP Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar, Pika Darmada mengatakan pentingnya kesadaran yang dimulai dari diri sendiri dan berawal pada hal kecil.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan bersih-bersih tidak hanya diikuti anggota saja, namun juga pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar turut berpartisipasi,” ujar Pika Darmada.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi YPAC Bali yang beralamat di Jalan Bypass Ngurah Rai, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan. Dalam kunjungan kali ini, DWP UP Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar memberikan bantuan sembako dan juga dana bantuan untuk operasional kebutuhan anak-anak yang tinggal di yayasan. Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi murid-murid di YPAC Bali.

Sementara Penasihat DWP UP Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar, Gede Darmada menerangkan kegiatan ini sejalan dengan selogan Basarnas, Avignam Jagat Samagram, Selamat lah Alam Semesta.

“Kita sebagai insan Basarnas bisa menerapkannya pada hal-hal sederhana, menjaga alam agar alam pun memberikan timbal balik yang positif untuk kita semua,” sebutnya.

Selain itu, pihaknya juga mengungkapkan serangkaian kegiatan dalam rangka HUT DWP rencana akan diisi dengan upacara resmi dan lomba yang diikuti perwakilan dari masing-masing Pos Pencarian dan Pertolongan, KN SAR Arjuna dan anggota luar biasa yang ada di Kantor Jimbaran. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *