Warga Pikat Heboh, Nenek Ribeg Ditemukan Membusuk di Gubuk

nenek 11111
Ni Wayan Ribeg (71) warga Pikat, ditemukan meninggal dengan kondisi membusuk digubuknya. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Warga Banjar Pangi Kanginan Desa Pikat, Kecamatan Dawan, Klungkung mendadak heboh dengan ditemukan mayat wanita membusuk di dalam gubuknya, Kamis (2/12).

Hal itu dibenarkan Kapolsek Dawan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari. Menurutnya mayat yang membusuk tersebut diketahui bernama Ni Wayan Ribeg (71) warga Br Pangi Kanginan, Desa Pikat, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung.

Korban diketahui tinggal menyendiri di gubugnya hanya ditemani seekor anjing. Saat ditemukan warga, mayat korban sudah dalam kondisi mengeluarkan bau menyengat.

“Korban Ni Wayan Ribeg warga Suwitrayasa, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung, menurut keluarganya korban diketahui mengalami sakit dan keluarganya kini sudah menerima kondisi korban,” ujar AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari.

Menurut penuturan saksi, Wayan Ngenteg (67) sekitar pukul 10.30 Wita pada dia mau menengok Bibiknya (Korban) yang berada di gubuk seorang diri.

Saat saksi Ngenteg hendak memasuki areal gubuk tersebut mencium bau busuk yang menyengat, tetapi saat itu saksi Ngenteg tidak berani masuk kemudian keluar bertemu dengan saksi Nengah Ratiasa dan menyampaikan ada bau busuk dari gubuk tersebut.

Selanjutnya mereka berdua melaporkan hal tersebut ke Desa Pesinggahan. Kemudian dari Pihak Desa Melaporkan ke Bhabinkamtibmas selanjutnya ke Polsek Dawan. Mayat korban sementara dibawa ke UGD RSU. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.