Tender Pembangunan Gedung RSU Bangli Memasuki Masa Sanggah

lahan untuk pembanguan gedung 1a dan 1 b rsu bangli
Lokasi pembangunan Gedung 1A dan 1B RSU Bangli. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Proses tender untuk kegiatan fisik pembangunan gedung 1A dan 1B Rumah Sakit Umum (RSU) Bangli dengan pagu anggaran Rp 75 miliar memasuki masa sanggah. Dari 36 peserta hanya satu penyedia yang ajukan penawaran.

Ketua Pokja pemilihan V Bagian Pengadaan Barang Jasa Setda Bangli, Ngurah Juli Adi Saputra mengatakan, terkait kegiatan fisik di RSU Bangli proses pengumuman dilakukan secara terbuka dan untuk dokumen penawaran telah di-uploud.

Bacaan Lainnya

”Pokja bekerja secara transparant,” ujarnya, Kamis (2/11/2021).

Lanjut Ngurah Juli, dalam kegiatan tender pihaknya dapat pendampingan dari Kejaksaan Negeri Bangli, Tipikor Polres Bangli dan Inspektorat.

Setelah dilakukan verifikasi terkait administrasi, kualifikasi dan teknis serta harga, kata Ngurah Juli ditetapkan satu pemenang yakni PT Sanur Jaya dengan harga penawaran Rp 71.250.507.916.

Lanjut pria asal Desa Undisan, Kecamatan Tembuku ini karena ditetapkan satu pemenang, maka dilakukan nego harga penawaran dan akhirnya jatuh pada angka Rp 71.226.198.000.

Kata Ngurah Juli, saat ini proses masuk masa sanggah yakni dari tanggal 1 sampai 6 Desember 2021.

”Jika tidak ada lakukan sanggah, proses selanjutnya kita akan serahkan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk tindak lanjuti kontrak kegiatan,” tegasnya.

Di sisi lain Humas RSU Bangli, Sang Kopyang Wijaya mengatakan kegiatan fisik meliputi pembangunan Gedung 1A dan 1B. Untuk pembanguan Gedung 1A yakni untuk lantai bawah  berupa  ruang LAB dan Rontgen. Sedangkan lantai 1 untuk ruang IGD dan Bank Darah. Sementara lantai II untuk Ponek dan lantai III untuk ruang ICU, CCU dan NICU.

Sedangkan untuk Gedung 1B yakni lantai bawah untuk ruang Farmasi, Rekam Medis dan Poliklinik. Sedangkan lantai II untuk ruangan CSSD, ruang persiapan operasi, ruang pulih sadar. Sementara lantai III untuk kamar operasi. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.