Rihanna Dinobatkan Jadi Pahlawan Untuk Barbados

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
img 20211201 204052 (1)
Selebritis, Rihanna.
DENPASAR | patrolipost.com – Barbados negara di kawasan Karibia kini telah resmi melepaskan diri dari Kerajaan Inggris dan kepepimpinan Ratu Elizabeth II. Meninggalkan sistem monarki konstitusional, Barbados berubah menjadi negara republik.
Perdana Menteri Barbados, Mia Mottley mengumumkan bahwa Rihanna dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional negara tersebut. Pengumuman itu dibuat saat upacara yang digelar di ibukota Bridgetown, Selasa (30/11) lalu.
“Atas nama bangsa, kami mempersempahkan kepada Anda orang yang ditunjuk sebagai Pahlawan Nasiona Barbados, Robyn Rihanna Fenty,” ujar Mia Mottley seperti dilansir dari akun instagram @ajplus.
“Semoga Anda terus bersinar seperti berlian dan membawa kehormatan bagi bangsa Anda dengan karya Anda, dengan tindakan Anda,” imbuhnya.
Rihana yang juga hadir di prosesi acara tersebut juga memberikan sambutan di hadapan masyarakat Barbados. Ia mengaku bangga dan akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi negaranya itu.
“Kalian semua adalah pahlawan sejati Barbados. Dan saya akan membawa kalian semua ke manapun saya pergi. Saya sangat bangga menjadi orang Bajan. Aku akan menjadi orang Bajan sampai akhir hayatku. Di sini adalah satu-satunya tempat yang kusebut sebagai rumah,” ujarnya.
Sebagai ambasador, Rihanna memiliki tanggung jawab untuk mempromosikan pendidikan, pariwisata dan peluang investasi di Barbados.(net)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *