Bejat! Tempelkan Alat Kelamin ke Alquran, Polisi Ringkus Pemuda Deli Serdang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
bejat 99999
Polisi berhasil menangkap pemuda berinisial RS, warga Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, yang melakukan penistaan agama. (ist)

MEDAN | patrolipost.com – Sempat viral karena ulahnya menempelkan alat kelamin dan menginjak Alquran, pemuda berinisial RS tak berkutik diringkus polisi. RS diketahui merupakan warga Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Aksi penistaan agama ini, disinyalir bermotif asmara. Hal itu diketahui dari video yang beredar, di mana RS sempat menyebut sumpah terkait rencana pernikahannya Erma Suriani, perempuan yang diduga merupakan kekasihnya.

“Ya Allah, aku bersumpah di atas Alquran ini, alat kelamin aku busuk, jika aku menikah dengan orang lain, kecuali dengan Erma Suriani. Aku berjanji akan menikah dengan Erma Suriani akan sehidup semati sampai maut yang memisahkan kita,” ujar RS sambil menempelkan kemaluannya di Alquran.

Kemudian dia jongkok sambil menginjak benda diduga Alquran. “Lumpuh kaki aku ya. Aku tahu karena l*nte yang bilang. Dia yang bilang ya, aku nggak kerja di Carrefour lagi katanya. Aku kerja di Johor ya di Spa. Tamunya di situ banyak sopir truk. Itu l*nte yang bilang. Ini lumpuh kaki aku kalau aku ngada-ngada cerita,” sebutnya.

Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol M Firdaus, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap RS. Dia menyebut saat ini RS masih menjalani pemeriksaan. “Benar, yang bersangkutan sudah kita tangkap. Ini masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Kita masih selidiki dahulu,” pungkasnya. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *