50 Siswa SPN Polda Bali Diktukba Polri Laksanakan Latja di Polres Klungkung

50 siswa 4444
Sebanyak 50 siswa SPN Polda Bali latihan kerja (latja) di Polres Klungkung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bertempat di Lapangan Mako Polres Klungkung, Jalan Untung Surapati, Semarapura, Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH yang diwakili Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM menerima kedatangan Siswa Latihan Kerja (Latja) Diktukba Polri Tahun 2021, Rabu (1/12)

Dalam giat penerimaan siswa latja tersebut dihadiri oleh Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika SH, Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Klungkung Penata Ni Made Karuni, Pembina SPN Polda Bali dan para mentor siswa latja Polres Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana melalui Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi menyampaikan selamat datang kepada para siswa latja di Polres Klungkung, serta mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam setiap giatnya.

“Selamat datang kepada adik-adik siswa yang akan melaksanakan latihan kerja, kami harap kiranya pelajaran yang didapat di Polres Klungkung ini di jadikan bekal kedepannya, kemudian perlu diketahui saat ini Polda Bali sedang melaksanakan Siaga Antisipasi Harkamtibmas menjelang Nataru. dan yang lebih penting selama melaksanakan latja di sini tetap menjaga kesehatan dan patuh pada protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya.

Kegiatan latihan kerja ini di rencanakan akan berlangsung selama 12 hari mulai tanggal 1 Desember hingga tanggal 12 Desember 2021 dengan materi yang akan diberikan kepada siswa latja antara lain fungsi Reskrim, fungsi Intel, fungsi Lantas, fungsi Samapta dan fungsi Binmas.

Pelatihan kerja ini merupakan pembulatan bagi para siswa yang telah mendapatkan pengetahuan dan mendapatkan pendidikan di SPN serta memberikan pengalaman praktis kepada peserta didik baik secara individu ataupun kelompok. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.