Operasi Luwu Timur, Densus Tangkap 2 Anggota Jamaah Islamiyah

densus 55555
Operasi di Luwu Timur, Densus tangkap dua anggota Jamaah Islamiyah yang diduga sebagai teroris, Rabu (1/12). (ist)

MAKASSAR | patrolipost.com – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali menggelar operasi penangkapam terhadap terduga teroris. Kali ini dua orang ditangkap di Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, keduanya yakni M alias AB, dan M alias AA. “Iya ada penangkapan di Luwu Timur, Sulsel,” katanya, Rabu (1/12).

Sementara itu, Kepala Bagian Operasi Densus 88 Antiteror Polri Kombes Aswin Siregar mengatakan, kedua terduga teroris ditangkap di lokasi dan waktu yang berbeda. M alias AB diringkus di Dusun Kuwarasan, Kelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel sekitar pukul 09.55 Wita pada Rabu, 24 November 2021.

“Sedangkan, M alias AA ditangkap di Dusun Pasi-Pasi, Kelurahan Pasi-Pasi, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel sekitar pukul 07.30 Wita pada Jumat, 26 November 2021,” kata Aswin.

Keduanya diduga terafiliasi dengan jaringan Jamaah Islamiyah (JI). Saat ini keduanya tengah menjalani pemeriksaan intensif untuk dipastikan peran dan keterlibatannya di kelompok teroris. (305/jpc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.