Kompetisi Virtual Instruktur Safety Riding AHM

1201 oto master (1)
JUARA 3 - Yosepth Klaudius Lisias Dwiyanto (kacamata) dan Ngurah Iswayudi menyambut baik keberhasilan meraih juara 3 dalam ajang Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021.
DENPASAR | patrolipost.com – Prestasi menawan diraih wakil B Astra Motor Bali di ajang Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021, 22-26 November 2021. Yosepth Klaudius Lisias Dwiyanto berhasil meraih juara ketiga di Kategori Instruktur Main Dealer.
Sebelumnya, delapan wakil Bali telah berlaga di tiga kategori yakni Advisor Dealer, Advisor Community, Instruktur Main Dealer. Senin (29/11), PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan pemenang kompetisi ini.
Pada Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021, para peserta diuji dalam hal pemahaman dan keterampilan mengenai keselamatan berkendara. Ketika uji kemampuan teori, para peserta diukur pengetahuan dan pemahaman mengenai keselamatan berkendara.
Dalam hal keterampilan, para instruktur diuji terkait kreativitas dan kemampuan memberikan edukasi keselamatan berkendara pada masyarakat. Selain itu, mereka juga diuji kemampuan menganalisa dan mengantisipasi potensi bahaya serta mengedukasi konsumen terkait prediksi bahaya saat berkendara. Sementara itu, advisor dealer dan komunitas Honda mendapatkan pengujian terkait prediksi bahaya melalui Honda Riding Trainer (HRT).
Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan, menyebutkan, kompetisi keselamatan berkendara ini merupakan upaya dalam menjaga kualitas dan kompetensi para instruktur dan advisor keselamatan berkendara Honda dalam mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan budaya keselamatan berkendara yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.
“Ajang kompetisi virtual instruktur keselamatan berkendara ini merupakan sebuah upaya dalam mengkalibrasi keterampilan, kemampuan, dan sekaligus menginspirasi kreasi instruktur dan advisor dalam menyebarkan semangat selamat berkendara, diharapkan juga dapat menginspirasi setiap agen perubahan keselamatan berkendara Honda untuk tetap semangat mewujudkan budaya keselamatan berkendara dan tentang pentingnya #Cari_Aman pada saat berkendara,” ungkap Henry.
Menurutnya, memahami pengetahuan tentang teknik berkendara dan lalu lintas merupakan kompetensi dasar yang harus dimiliki seorang instruktur maupun advisor, kreativitas dan kemampuan memberikan edukasi keselamatan berkendara secara efektif dan menarik pada masyarakat adalah tantangan tersendiri.
“Puji syukur perwakilan Bali dapat memberikan terbaik, meskipun hanya satu kategori saja. Semoga tahun depan kami dapat meraih juara di semua kategori,” harap Yosepth Klaudius Lisias Dwiyanto selaku instruktur safety riding yang berhasil meraih juara ketiga. (529)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.