Pujawali Pura Goa Lawah Dipadati Pemedek, Polisi Pastikan Prokes Berjalan Baik

pura 33333
Anggota Polsek Dawan turun memastikan disiplin prokes berjalan baik saat persembahyangan di Pura Goa Laawah. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin melaksanakan persembahyangan dan juga dipastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) berjalan baik, personel Polsek Dawan melaksanakan pengamanan kegiatan pujawali di Pura Goa Lawah yang berlangsung pada Rahina Anggara Kasih Medangsia, Selasa (30/11/2021).

Kapolsek Dawan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari menyampaikan dengan adanya serangkaian prosesi pujawali, personel Polsek Dawan melaksanakan pengamanan di lokasi baik untuk menyeberangkan pemedek dan juga bersinergi dengan panitia pura setempat untuk bersama-sama mengimbau semua pemedek yang tangkil nantinya untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 3 M, menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak dan juga rajin mencuci tangan karena disetiap pintu masuk ke Areal Pura Goa Lawah sudah disediakan tempat untuk mencuci tangan.

“Imbauan ini disampaikan kepada seluruh pemedek yang ingin melangsungkan persembahyangan di Pura Goa Lawah,” kata AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari.

AKP Ida Ayu Made, menambahkan perlunya kehadiran Polri sebagai wujud Pelayanan Prima Polri dengan memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat disetiap adanya kegiatan masyarakat. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.