Polsek Dawan Gencar Sosialisasikan Call Center Polri 110

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
call 11111
Personel Polsek Dawan terus gencar sosialisasikan Call Center Polri 110, kepada masyarakat, Selasa (30/11/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kepolisian Sektor Dawan terus gencar melakukan sosialisasi Layanan Polisi Call Center 110 kepada masyarakat, Selasa (30/11/2021). Kegiatan itu menurut Kapolsek Dawan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sri menyatakan kehadiran Layanan Call Center 110 Polri untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya pelayanan publik.

“Kami sampaikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Dawan agar terus melakukan sosialisasi layanan Polisi Call Center 110 sehingga masyarakat dapat mengetahui kehadiran 110 ini di wilayah Polsek Dawan, hal ini kami lakukan untuk mempermudah masyarakat melakukan pelaporan kepada polisi melalui Call Center 110,” ujar AKP Ida Ayu Made.

Selain itu layanan Call Center 110 ini aktif 1×24 jam, dengan piket operator anggota Polres Klungkung di bawah pengawasan langsung Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA-SPKT).

Selain itu Layanan Call Center 110 ini bebas pulsa yang sifatnya darurat, mulai dari gangguan Harkamtibmas, info kecelakaan ataupun kejadian yang membutuhkan kehadiran polisi. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *