SRN Tahap Dua Hadirkan Banyak Musisi Indie

1638178807863 (1)
Musisi di SRN Pop Party episode ke dua.

DENPASAR | patrolipost.com – Memasuki episode ke dua, program musik pop party hadirkan musisi-musisi indie yang sangat bertalenta, Endah N Rhesa dan Fourtwenty. Dengan mengusung tema “The Mood Boosting”, program musik pop party ini ditujukan untuk menghibur suasana malam minggu para pecinta musik dalam negeri.
Dengan membawakan beberapa lagu-lagu pilihan yaitu, Liburan Indie, Pulang Ke Pamulang, Wish You Were Here, Di Ujung Pelangi, Before You Sleep, Seluas Harapan, When You Love Someone, dan Cinta Dalam Kardus, duo musisi Indonesia yang beranggotakan Bass dan Gitar tersebut siap memberikan penampilan yang ciamik.
Begitupun dengan grup musik Fourtwenty, band indie yang di gawangi oleh Ari Lesmana, Nuwi, Roots, dan turut dibentuk oleh Roby Satria akan membawakan single Fana Merah Jambu, Kusut, Kursi Goyang, Diskusi Senja, Hitam Putih, Nematomorpha, Kita Pasti Tua, Aku Tenang, dan Zona Yaman.
Dipandu oleh host cantik Nirina Zubir dan co-host yang tampan Ricky, acara musik pop party tidak hanya menampilkan performance dari masing-masing musisi, namun juga akan ada talk show yang akan membahas setiap perjalanan lagu yang tercipta.
Program musik yang dimotori oleh rumah kretif SRN Entertainment ini akan ditayangkan setiap hari Sabtu, dimulai dari Tanggal 27 November 2021 di saluran streaming video.com jam 19.00 – 21.00.(kpl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.