Bupati Suwirta Berharap ASN Perkuat Spirit Gema Santi dalam Membangun Klungkung

korpri 11111
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta mengikuti peringatan HUT ke-50 KORPRI Tahun 2021 secara virtual, Senin (29/11). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta mengikuti puncak Peringatan HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2021 Nasional secara virtual dari ruang rapat Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Senin (29/11).

Adapun tema dalam kegiatan ini yaitu ASN Bersatu, KORPRI tangguh Indonesia tumbuh. Sedangkan tujuannya diharapkan menjadi momentum dan spirit KORPRI untuk pembangunan Indonesia.

Dalam sambutan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang juga selaku Penasihat Nasional KORPRI mengaku sangat mengapresiasi pengabdian KORPRI selama ini dalam membangun Indonesia. KORPRI nantinya harus terus berkontribusi, berinovasi dan terus beradaptasi dengan Ilmu pengetahuan teknologi digital dengan sebaik-baiknya. “Selamat HUT ke-50 KORPRI . Dihari yang bersejarah ini KORPRI harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang efesien dan terbaik,” harap Presiden RI.

Presiden RI Joko Widodo juga menambahkan agar ASN terus melakukan terobosan-terobosan inovasi yang berkelanjutan untuk meningkatkan pelayanan. Selain itu, perkuat peran-peran agar bisa bekerja yang bersih dan tidak ada yang korupsi. Dan hal yang paling penting jaga kedaulatan NKRI ini dengan sebaik-baiknya.

Usai mengikuti perayaan HUT secara virtual, Bupati Suwirta bersama Wabup Kasta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra menyerahkan kenang-kenangan dan penghargaan kepada anggota KORPRI yang telah menjalani masa pensiun per 1 Desember 2021. Masing-masing anggota KORPRI tersebut diantaranya I Dewa Made Sutarta dari Dinas Perhubungan dan Ida Ayu Putu Mirahwati dari SDN Sulang. Selain itu juga diserahkan hadiah kepada masing-masing pemenang dari hasil Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Unit Kerja Lingkup Pemerintah Kabupaten Klungkung tahun 2021.

Bupati Suwirta mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-50 KORPRI tahun 2021, dihari ulang tahun ke-50 ini Bupati berharap para ASN khususnya di lingkungan Pemkab Klungkung tetap perkuat spirit Gema Santi dalam membangun Kabupaten Klungkung.

“Jadilah KORPRI yang santi yang santun dan inovatif dalam membangun Kabupaten Klungkung kedepan. Hal yang paling penting berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” harap Bupati Suwirta. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.