Ustad Ameer Meninggal, Dikuburkan di Samping Ayahnya Arifin Ilham

ustad 33333
Ustad muda Ameer Azzikra, putra kedua Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di RS EMC Sentul City, Kabupaten Bogor, Senin (29/11/2021). (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Ameer Azzikra , putra kedua Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di RS EMC Sentul City, Kabupaten Bogor, Senin (29/11/2021). Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria turut berbelasungkawa.

“Innaalillahi wa innaa ilaihi rojiun. Di usia muda, Ustad Ameer Azzikra banyak menyampaikan pentingnya kita selalu berterima kasih, bersyukur terhadap apapun yang kita alami, ikhlas,” tulis Riza Patria melalui Instagramnya @arizapatria, Senin (29/11/2021).

Ungkapan Sebelum Meninggal

Dia berdoa atas kepergian selamanya Ameer Azzikra kemudian mengajak masyarakat agar dapat meneladani kehidupan almarhum yang cukup singkat tersebut. “Mari kita berdoa semoga Ust Ameer Azzikra (Putra KH Arifin Ilham) husnul khatimah, ditempatkan di surga Allah, keluarga besarnya dalam kesabaran, dan kita dapat meneladaninya dalam hidup yang sangat singkat ini. Allahummagfirlahu warhamhu, amiiin,” ujarnya.

Ameer Azzikra disalatkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor dan dimakamkan di samping makam ayahnya Ustaz Arifin Ilham. (305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.