Dit Intelkam Polda Bali Silahturahmi dengan Tokoh Muslim Buleleng

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
dit intelkam bali
Suasana dialog antara Dit Intelkam Polda Bali dengan H Mulyadi Putra di Kantor DPRD Kabupaten Buleleng. (ist)

SINGARAJA | patrolipost.com – Guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kabupaten Buleleng, terkait adanya rencana pembangunan kuburan Jemaat Ahmadiyah di Desa Penyabangan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Direktorat Intelkam (Dit Intelkam) Polda Bali melakukan silahturahmi dengan tokoh Muslim yang juga anggota DPRD Kabupaten Buleleng, H Mulyadi Putra bertempat di Kantor DPRD Buleleng, Sabtu (27/11/2021). Hadir dalam kegiatan tersebut, Dit Intelkam diwakili oleh AKP Made Dayendra selaku Kanit IV Subdit I beserta anggotanya.

Dalam sambutannya, H Mulyadi Putra selaku tokoh agama Islam Desa Penyabangan, Kecamatan Grokgak menyampaikan terimakasih kepada Polda Bali atas terlaksananya kegiatan silaturahmi. Anggota DPRD dari Fraksi PKB ini menyambut baik guna mempererat hubungan antara tokoh masyarakat dengan aparat keamanan, untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Buleleng agar tetap kondusif. Terkait adanya rencana pembangunan kuburan Jemaat Ahmadiyah di wilayah Penyabangan sampai saat ini belum ada permasalahan yang dapat memicu adanya konflik.

Bacaan Lainnya

“Dan kami selaku tokoh masyarakat, sudah melakukan pendekatan dan pembinaan kepada masyarakat agar ikut bersama-sama menjaga tali silahturahmi antar sesama sehingga nantinya akan tercipta situasi yang tetap aman,” katanya.

Ia selaku tokoh agama mengaku bersedia dan akan tetap melakukan pendekatan, baik terhadap tokoh masyarakat dan warga serta memberikan pembinaan agar bersama-sama menjaga keamanan di wilayah masing-masing guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Kami bersedia untuk melakukan pendekatan kepada warga untuk bersama – sama ikut menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing – masing,” ujar Mulyadi Putra.

Sementara Made Dayendra menyampaikan terimakasih atas terlaksananya kegiatan silahturahmi  yang pada intinya mengajak tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Buleleng untuk ikut bersama-sama  berperan aktif memelihara keamanan sehingga tercipta situasi yang kondusif di tengah mewabahnya pandemi Covid – 19.

“Kami berharap kepada tokoh masyarakat untuk tetap memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menjalin tali sirahturahmi antar sesama meskipun ada perbedaan dalam berkeyakinan,” imbuh mantan Kasat Intel Polres Buleleng ini. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *