Astra Group Bali Adakan Talks dan Gathering

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
oto astra groups (1)
Penerima SIA 2021 dan jajaran pengurus Astra Group Bali.
DENPASAR | patrolipost.com – Sebagai bentuk apresiasi dan sekaligus gathering bersama awak media, Jumat (26/11), Grup Astra Bali menggelar Astra Talks bagi penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards (SIA) 2021 dan silaturahmi Penerima Apreasiasi SIA 2019 & 2020.
Berlokasi di Warung Bendega, acara ini dikemas bincang santai dan ramah tamah serta silaturahmi dengan rekan rekan media. Hadir juga Ketua PWI Bali yang memberikan support dan apresiasi atas prestasi yang telah diraih. IB Astawa Suryaputra selaku Koordinator Astra Group Bali menuturkan, Astra secara konsisten memberikan apresiasi SIA kepada anak bangsa yang tidak kenal lelah berkontribusi bagi masyarakat sekitarnya.
Astra percaya ada banyak anak muda di penjuru Indonesia yang selama ini rela mengorbankan kepentingan pribadinya demi mewujudkan perubahan positif bagi lebih banyak orang. Grup Astra Bali sangat konsisten dan mendukung para finalis SIA untuk berkompetisi. “Tahun ini Grup Astra Bali mampu mempertahankan kembali prestasi sama dengan tahun lalu, Semoga ini dapat kembali menginspirasi pemuda-pemudi yang peduli akan sekitarnya, khususnya di tengah masa sulit ini dan tahun berikutnya dapat meraih prestasi di semua kategori,” harap IB Astwa.
Tahun ini adalah tahun ke-12 pelaksanaan SIA, dan Astra kembali memberikan apresiasi kepada generasi muda yang berkontribusi positif bagi masyarakat. Adapun wakil Bali penerima SIA 2021 yakni Gede Andika penerima Apresiasi Khusus Pejuang Tanpa Pamrih Pandemi Covid 19 dan finalis favorit Benny Santoso Finalis Bidang Kewirausahaan, Sang Inovator Tempe.
Sedangkan penerima Apresiasi SIA Tingkat Provinsi Bali yakni Desliyana Delista Bidang Lingkungan “Astungkara Way Regenarative Action”, Made Bagus Janardana Bidang Lingkungan “Membangun Wirausaha Sosial Berbasis Lingkungan melalui Karya Seni Kreatif Wajah Plastik”, Komang Anik Sugiani Bidang Pendidikan “Agen of Change Pembelajaran Gratis untuk Anak Pedesaan”, Komang Ayu Bidang Kesehatan “Gerakan Gigi Bali Sehat”, serta Ida Bagus Mandhara Brasika Bidang Teknologi “Griya Luhu, Bank Sampah Digital Berbasis Aplikasi yang Memberi Manfaat ke 17.000 Nasabah di lima Kabupaten”. (529))
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *