Bupati Suwirta Serahkan Sarana Bola Voli di Banjar Sebunipil

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
voli 2222
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ketua KONI Klungkung, I Wayan Subamia menyerahkan sarana olahraga bola voli kepada Club Porwarsbun di Br Sebunipil. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ketua KONI Klungkung I Wayan Subamia menyerahkan sarana olahraga bola voli kepada Club Porwarsbun, ST Eka Jaya Majapahit, Banjar Sebunipil, Kecamatan Nusa Penida, Minggu (28/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta berharap fasilitas ini dapat dijaga dan dipergunakan dengan baik untuk menciptakan bibit-bibit atlet bola voli yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi. Dirinya juga berharap setelah dibantu sarana lapangan bola voli agar tetap bermain voli dan adakan kegaiatan perlombaan.

“Jaga dan pergunakan sarana dan prasarana fasilitas alat ini dengan baik. Jaga semangat latihan agar bisa tercipta bibit atlet bola voli yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi,” harap Bupati Suwirta didamping Camat Nusa penida, I Komang Widyasa Putra beserta jajaran KONI Klungkung.

Sementara, Ketua KONI Klungkung I Wayan Subamia mengatakan sarana alat tersebut berupa 10 (sepuluh) m3 pasir, 25 (dua puluh lima) sak semen, 10 (sepuluh) unit tiang jaring, 7 (tujuh) jaring lapangan, 2 (dua) bola voli MV210, 1 (satu)net voli Mitzuda dan 4 (empat) bola lampu lapangan 100 watt.

“Semoga dengan pemberian sarana alat olahraga ini para altet bisa lebih aktif dan menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan olahraga,” ujar Subamia.

Ketua Club Pung I Wayan Subamia menyerahkan sarana olahraga bola voli kepada Club Porwarsbun, Banjar Sebunipil, Kadek Parwata mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. “Terimakasih Pemkab Klungkung yang sudah membantu kami. Semoga bantuan ini bisa meningkatkan semangat para altlet untuk latihan,” ujar Parwata.

Usai menyerahkan sarana lapangan bola voli Bupati Suwirta meninjau pelaksanaan seleksi Club Bola Voli untuk Bupati Cup di Gor Nusa Penida. Pihaknya berharap seleksi ini berjalan dengan lancar dan bisa mewakili Kecamatan Nusa Penida untuk turnamen voli. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *