Pulihkan Wisata Bali, Citilink Gelar Lomba Sepeda di Klungkung

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
sepeda 1111
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta membuka Sepeda Hidup Sehat Series 2021 di Wyntham. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta membuka lomba Sepeda Hidup Sehat Series 2021 #DiIndonesiaAja #BarengCitilink di Wyndham Tamansari Jivva Resort, Lepang, Sabtu (27/11/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, Kapolres Klungkung, AKBP Made Dhanuardana.
Dalam pelaksaannya, Hidup Sehat Series 2021 mengajak 100 pesertanya untuk bersepeda. Adapun jalur yang dilewati dalam acara ini meliputi berbagai destinasi wisata di Klungkung diawali dari Banjarangkan, Tusan, Bakas, Tohopati menuju ke Bangli, Pengelipuran, Gianyar, Ubud dan kembali Finis ke Klungkung dengan total jarak tempuh kurang lebih sejauh 60 km.

Bupati Suwirta dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang di Bali, dan di Klungkung pada khususnya. Bupati Suwirta juga berharap melalui acara ini bisa memberikan nuansa untuk membangkitkan pariwisata Bali dan Klungkung. Dirinya juga mengajak para peserta untuk tetap menjaga keamanan di sepanjang rute dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Nikmati keindahan disepanjang rute yang dilalui. Dengan semangat kita tunjukan sambil menikmati keindahan pemandangan alam Bali dengan tetap menerapkan prokotol kesehatan,” ujar Bupati Suwirta.

Direktur Utama, Citilink Juliandra mengatakan acara ini merupakan salah satu rangkaian program pengembangan sport tourism di lima destinasi pariwisata super prioritas pemerintah yang diharapkan mampu menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik. Event hidup sehat series 2021 #DiIndonesiaAja #BarengCitilink sudah diselenggarakan di Danau Toba pada Agustus, di Labuan Bajo pada bulan September, di Likupang pada bulan November dan terakhir di Bali. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *