Bagikan Bingkisan, Kapolres Klungkung Pimpin Vaksinasi Serentak

bingkisan 33333
Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH memimpin vaksinasi dan sekaligus membagikan bingkisan kepada masyarakat. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Guna mencegah penularan Covid-19, Polres Klungkung melalui kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Klungkung maupun warga pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung, Sabtu (27/11/2021).

Vaksinasi hari ini menyasar masyarakat yang melaksanakan vaksinasi tahap I maupun tahap II. Dalam kegiatan ini Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH didampingi Wakapolres Klungkung, Kompol LK Amy Prakasa SIP MM serta Pejabat Utama Polres Klungkung lainnya memimpin jalannya vaksinasi.

Bagi warga yang sudah melaksanakan vaksin di Vaksinasi Serentak Indonesia Polres Klungkung mendapatkan paket bingkisan langsung dari Kapolres Klungkung.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah vaksin. Semoga apa yang sudah diberikan oleh kami Polres Klungkung jangan dilihat dari nilainya yang penting bermanfaat,” ujarnya.

AKBP I Made Dhanuardana juga menyampaikan kepada masyarakat untuk taat menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah melaksanakan vaksin.

“Salah satunya dengan menggunakan masker dengan baik dan benar,” ujarnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.