Sat Lantas Polres Klungkung Sampaikan Disiplin Prokes dan Tertib Berlalulintas

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
prokes 1111
Sat Lantas Polres Klungkung menyampaikan imbauan disiplin prokes dan tertib berlalu lintas kepada warga. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Hari ke tiga belas Operasi Zebra Agung 2021 berlangsung di Terminal Galiran, Pasar Galiran dan Pasar Desa Paksebali, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan operasi ini dipimpin Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Klungkung, Ipda I Made Wirka dan memberikan imbauan agar tertib dalam berlalu lintas di jalan dan juga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan karena masih di situasi pandemi Covid-19

“Disamping kegiatan memberikan imbauan agar tertib berlalu lintas dan prokes kepada para sopir dan pedagang, kami juga membagikan masker, brosur dan stiker,” ungkap Ipda I Made Wirka.

Operasi Zebra Agung 2021 ini mengedepankan sisi humanis mengenai berlalu lintas dan taat prokes. Polres Klungkung berharap, Operasi Zebra Agung 2021 ini dapat meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat baik dalam menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu juga diharapkan tercipta kepatuhan masyarakat dalam mematuhi peraturan berlalulintas untuk mewujudkan situasi kamseltibcar lantas.

“Dengan mematuhi disiplin kita dapat menekan dan meminimalisir fatalitas korban dan jumlah laka lantas, khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung,” imbuh Kasat Lantas. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *