Percepat Vaksinasi, Anggota Polres Bangli Jemput Para Lansia

jemput vaksin1
Petugas saat menjemput sejumlah lansia yang akan divaksin Covid-19, Sabtu (27/11/2021). (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Layanan vaksinasi terus digencarkan jajaran Polres Bangli. Layanan vaksinasi digelar di Pasar Kidul Bangli, Sabtu (27/11/2021). Guna mempercepat proses layanan, petugas langsung menjemput warga yang akan divaksin.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan, Vaksinasi Presisi Serentak ini dilakukan sebagai upaya membangun ketahanan imunitas tubuh. Vaksinasi kali ini fokus pada masyarakat lansia yang belum melakukan vaksin, baik tahap pertama maupun kedua.

Bacaan Lainnya

“Polres Bangli juga menyediakan transportasi bagi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Warga ini diantar jemput langsung ke tempat masing-masing,” ungkapnya.

Lanjutnya, layanan vaksinasi kali ini timnya menyediakan 232 vaksin yakni 50 jenis Astrazeneca dan 182 jenis Sinovac. Diakui dari jumlah vaksin yang disediakan masih kurang. Masih ada warga yang belum terlayani. Pihaknya masih akan mencari pasokan vaksin ke Mapolda Bali.

“Rencana layanan akan dilaksanakan lagi Senin depan. Diagenda layanan vaksinasi berlangsung di wilayah Kecamatan Tembuku,” kata AKBP Gusti Agung Dhana.

Di sisi lain, capaian vaksinasi di Bangli terbilang sudah tinggi, namun demikian pihaknya mengajak masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin.

“Kami mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksin,” ujarnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.