Mengawali Kiprahnya Partai Gelora Besutan Anis Matta Kunjungi Usaha Dian Endek

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
matta4444
Ketum Partai Gelora Anis Matta bersama rombongan mengunjungi produk UMKM Dian Endek, Gelgel, Klungkung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Rombongan Pengurus Partai Gelora Pusat menyempatkan diri mengunjungi Produksi Dian Endek di Gelgel, Klungkung Jumat (26/11/2021). Partai Gelora besutan sekaligus selaku Ketua Umum Anis Matta bersama rombongan pengurusnya secara khusus mendatangi produk UMKM Dian Endek, Gelgel, Klungkung ini. Hadir pada kunjungan tersebut disamping Ketum Anis Matta juga ikut hadir Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah serta Sekjen Mahfuz Sidik, Bendahara Umum Rilyadi, Ketua DPW Partai Gelora Bali, H Mudjiono, Sekretaris DPW, H Turmudi, Bendahara DPW, H Iswahyudi serta Ketua DPC Gelora Klungkung.

Kedatangan rombongan Pengurus Pusat Partai Gelora ini di Rumah Produk UMKM Dian Endek , Gelgel, Klungkung langsung diterima oleh Owner Dian Endek Agus Aksara.

Dalam kunjungannya tersebut rombongan Anis Matta langsung diajak keliling di rumah produksi, menyaksikan para pekerja tenun tradisional endek bekerja menenun dengan tekunnya. Usai berkeliling kemudian rombongan menyaksikan hasil produksi Dian Endek di ruang show room Dian Endek.

Sementara itu ditemui usai menyaksikan para pekerja tenun Endek bekerja ,Ketum Partai Gelora Anis Matta menyatakan dirinya datang ke Klungkung untuk melihat secara langsung rumah produk UMKM Dian Endek di tengah situasi UMKM Klungkung di tengah disaat situasi Pandemi Covid 19 ini.

“Saya datang ke Klungkung untuk melihat usaha UMKM ditengah situasi pandemi. Serta melihat apa yang kami bisa bantu dan membuat apa yang mereka survive.Karena Bali sangat terdampak pandemi, saya penasaran temen temen pelaku UMKM disini bisa bertahan, Intinya untuk mendengar bagaimana mereka bisa survive,” ujar Ketum Anis Matta optimis..

Lebih jauh dirinya mengaku sempat kaget, karena usaha Dian Endek ini, mereka tidak sampai melakukan PHK bagi pekerjanya selama pandemi. ”Ini menurut saya bisa menjadi inspirasi dimana UMKM bisa bertahan seperti ini yang bisa saya serap banyak. sharing cerita bagaimana mereka semua bisa survive,” sebutnya.

Karena itulah kedatangan rombongan Pengurus Partai Gelora Pusat untuk mendapatkan info pemberdayaan UMKM ini di Bali serta di Klungkung ini, menjadi agenda utama partai Gelora karena produk UMKM adalah menjadi pilar ekonomi nasional .

Sementara untuk kelengkapan Kepengurusan Partai Gelora ,Anis Matta memastikan kepengurusan partai gelora sudah ada di seluruh Kabupaten kota di Bali.

“Kepengurusan sudah ada lengkap di 100 persen di kecamatan yang ada di Bali. Kelengkapan kepengurusan keanekaragaman luar biasa. Basis Hindu, ada juga di Kepengurusan Partai Gelora. Secara berlahan, kami akan menjadi rumah rakyat Indonesia. Mudah mudahan Bali jadi representasi hal ini,” pungkasnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *