Polsek Seririt Amankan Pencuri Ayam dan Tabung Elpiji 3 Kg

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
curi tabung gas
Pelaku pencurian tabung gas elpiji 3 Kg dan ayam bernama Komang Budiasa alias Beruk diamankan bersama barang bukti di Mapolsek Seririt. (ist)

SINGARAJA | patrolipost.com – Tim Opsnal Polsek Seririt mengamankan seorang terduga pelaku pencurain tabung gas elpiji 3 Kg di Banjar Dinas Taman, Desa Bestala, Kecamatan Seririt, Buleleng. Tidak hanya tabung gas, pelaku yang teridentifikasi bernama Komang Budiasa alias Beruk (27), warga Banjar Dinas Punggang, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng diketahui sedang membawa se-ekor ayam jantan. Saat ini polisi sedang melakukan pengembangan atas laporan adanya pencurian tabung gas di sejumlah tempat.

Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli membenarkan telah mengamankan pelaku pencurian tabung gas dan ayam di Desa Bestala. Peristiwa itu berawal dari informasi Kamis (25/11) sekitar pukul 05.30 Wita, yang mencurigai adanya orang yang tidak dikenal membawa seekor ayam jantan berwarna hijau yang ditempatkan didalam tas sambil mengendarai sepeda motor DK 2521 IA.

Bacaan Lainnya

“Pelaku kemudian dihentikan dan diperiksa. Namun dia berdalih tengah melakukan transaksi COD,” jelas Kompol Juli, seizin Kapolres Buleleng AKBP Andian Pramudianto, Jumat (26/11/2021).

Setelah dilakukan interogasi, Beruk akhirnya mengaku melakukan pencurian tabung gas di beberapa tempat di wilayah Desa Bestala, Desa Mayong dan Desa Munduk. Tidak hanya itu, keterlibatan Beruk juga dicuriga sebagi pelaku pencurian yang yang sama di sejumlah tempat.

”Kami masih periksa yang bersangkutan terkait laporan pencurian di beberapa tempat,” imbuhnya.

Selanjutnya Beruk bersama sejumlah barang bukti berupa 1 (satu) ekor ayam jantan warna hijau dan  2 (dua) buah tabung gas elpiji  3 kg warna hijau diamankan di Mapolsek Seririt untuk proses hukum lebih lanjut.

”Pelaku Beruk sudah mengakui perbutannya namun masih dilakukan pengembangan lebih lanjut,” tandas Kompol Juli. (625)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *