TP PKK Lampung, Kunjungi Kabupaten Klungkung, Septi Istiqlal: Mohon Berbagi, Kami Ingin Belajar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pkk 11111
TP – PKK Klungkung Ny Ayu Suwirta menerima kunjungan kerja TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung di ruang rapat BPKPD, Kamis (25/11/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Klungkung, Ny Ayu Suwirta menerima kunjungan kerja TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung di ruang rapat BPKPD Kabupaten Klungkung, Kamis (25/11/2021).

Ny Ayu Suwirta menyambut baik kunjungan dari TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat yang telah melakukan kunjungan dan pihaknya berterimakasih sekali kepada rombongan yang sudah hadir di Kabupaten Klungkung. Ny Ayu Suwirta beraharap dari kunjungan ini dapat mempererat tali silahturahmi.
“Selamat datang di Kabupaten Klungkung, mudah-mudahan dalam silaturahmi ini bisa saling berbagi ilmu dan bermanfaat untuk kita semua” ujar Ny Ayu Suwirta didampingi Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMDPPKB) Klungkung I Wayan Suteja.

Lebih lanjut, Ny Ayu Suwirta memaparkan gambaran umum Kabupaten Klungkung dari segala potensi yang ada di semua kecamatan, baik di daratan maupun kepulauan dan Beberapa program PKK Kabupaten Klungkung berhasil meraih penghargaan di tingkat provinsi maupun nasional.

“Kabupaten Klungkung dinilai memiliki program terbaik TP PKK dari Pokja I sampai Pokja IV. Mudah-mudahan apa yang kami jalankan di sini bisa menambah pengetahuan dan memberi manfaat bagi PKK dan program-program unggulkan TPPKK Kabupaten Klungkung,” ungkap istri Bupati Suwirta.

Sementara, TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Ny Ny Septi Istiqlal mengatakan kunjungannya ke Kabupaten Klungkung ingin mencari ilmu untuk diterapkan di kabupaten Pesisir Barat. Karena dirinya melihat Kabupaten Klungkung memiliki segudang prestasi dan penghargaan.
“Mohon berbagi, kami ingin belajar bersama dan berbagi ilmu dan memberikan semangat bagi kita semua dalam melaksanakan program PKK dalam rangka mewujudkan Kesejahteraan Keluarga dan Masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat,” ujar Ny Septi Istiqlal. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *