HUT PGRI, SMKN 1 Bangli Bagikan Beras untuk Petugas Kebersihan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
hut pgri
Suasana Perayaan HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional 2021 di SMK Negeri 1 Bangli. (ist)  

BANGLI | patrolipost.com – HUT PGRI yang Ke-76 dan Hari Guru Nasional 2021 diselenggarakan di SMK Negeri 1 Bangli, Kamis (25/11/2021). HUT kali ini diisi dengan pemberian santunan bagi para petugas kebersihan dan petugas keamanan di SMKN 1 Bangli. 

Kepala SMKN 1 Bangli, I Nyoman Susila mengatakan  HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tahun ini mengambil tema  Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Bergerak dengan Hati Pulihkan Pendidikan.  Serangkian HUT sejumlah kegiatan dilaksanakan, diantaranya  penyerahan santunan bagi petugas kebersihan dan juga keamanan. 

Bacaan Lainnya

Pemberian santunan ini sebagai bentuk perhatian bagi petugas ini karena telah ikut mendukung kegiatan sekolah. Keberadaan tentu juga sangat penting.

“Ada 10 orang yang kami berikan santunan. Masing-masing 7 orang petugas kebersihan dan 3 orang lagi petugas keamanan atau satpam,” ungkapnya. 

Menurut Nyoman Susila, santunan yang diberikan berupa beras 10 kilogram. Diakui baru pertama kali pemberian santunan bagi petugas kebersihan. Ini juga spontanitas dari para guru. 

“Selain itu, diselenggarakan pula lomba essay yang diikuti siswa-siswi SMKN 1 Bangli,” ujarnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *