Tiga Pejabat Utama Polres Bangli Serah Terima Jabatan

sertijab tiga pejabat utama polres bangli
Suasana sertijab pejabat utama Polres Bangli. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Serah terima tiga pejabat utama Polres Bangli berlangsung Kamis (25/11/2021). Tiga PJU yang sertijab yakni Kasat Polair, Kasat Narkoba dan Kasat Binmas.

Kasat Polair Polres Bangli yang sebelumnya dijabat Kompol I Dewa Made Rencana digantikan Iptu Wayan Suyasa, yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Susut, Kasat Narkoba yang dijabat oleh AKP Nyoman Sudarma digantikan oleh AKP I Gusti Made  Darma Sudhira, sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Kota Tabanan.

Berikutnya Kasat Binmas Polres Bangli yang sebelumnya dijabat oleh AKP  Suyati SH diganti oleh AKP I Ketut Purnawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Kota Bangli.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan pakta integritas dipimpin Kapolres Bangli AKBP Gusti Agung Dhana Aryawan.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Kepolisian. Mutasi  dilakukan untuk merestrukturisasi organisasi agar dalam pelaksanaan tugas Kepolisian lebih profesional. Pihaknya berharap bagi pejabat baru agar lebih inovatif dalam melaksanakan tugas.

“Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan serta meningkatkan inovasi-inovasi untuk kemajuan Polres Bangli,” ujarnya

Sementara kepada pejabat lama, mantan Kapolres Mappi itu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang telah dilakukan dalam mengemban tugas Kepolisian di Polres Bangli.

”Mutasi bukan penghalang bagi kita untuk tetap menjaga persahabatan yang selama ini telah terjalin dengan baik. Selamat bertugas di tempat yang baru serta tetap berinovasi demi kemajuan Polri ke depan,” jelasnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.