Sugawa Korry: Perlu Kehadiran Pemerintah Dalam Pengembangan Olahraga Daerah

2021 11 25 07 19 45 870
2021 11 25 07 19 45 870

Panitia DBON 2021 bersama Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bali I Nyoman Sugawa Korry.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Menyongsong Webinar Nasional SIWO-PWI bersama Kementerian Pendidikan dan Olahraga (Kemendikpora) dalam merancang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) yang akan dilaksanakan di Denpasar, Senin (29/11), panitia lokal mengadakan audiensi dengan Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bali I Nyoman Sugawa Korry di Kantor DPRD Provinsi Bali, Rabu (24/11/2021).

Dalam kesempatan ini, Sugawa Korry mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan ini dan momentumnya juga tepat usai pelaksanaan PON XX Papua. “Meskipun dengan fasilitas yang minimalis, rupanya Bali bisa menggeser posisi Jawa Tengah di posisi lima besar,” sebutnya.

Selain itu ia berharap kehadiran pemerintah dalam membangun olahraga di daerah, terutama dalam mereformasi atlet, infrastruktur dan sarana pendukung lainnya. “Diakui atau tidak sarana olahraga kita memang terbatas, tapi syukurnya para atlet kita mampu menyumbangkan hasil terbaiknya,” ungkap Sugawa Korry didampingi Sekretaris Dewan Nyoman Suralaga dan Tima Ahli (TA).

Menurutnya, ke depan Bali bisa mengusulkan sebagai penyelenggara PON. “Saya kira Bali pasti akan siap, apalagi usai PON, venue yang ada masih bisa tetap digunakan,” katanya, seraya menyatakan kesiapannya untuk menghadiri sekaligus menjadi salah satu narasumber di acara DBON.

Rombongan PWI Bali dipimpin ketuanya, IGMB Dwikora Putra, selaku penanggung jawab kegiatan didampingi Ketua SIWO-PWI Bali Djoko Purnomo, yang sekaligus Ketua Panitia Pelaksana DBON 2021, dan panitia lainnya yakni Budiharjo, Joni Suwirya dan Arief Wibisono. (wie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.