Walikota Cup ke-12, Buleleng Kirim 10 Petinju

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
latih tinju
Persiapan dan latihan terakhir 10 petinju Buleleng yang akan berlaga di Walikota ke-12 pada 27-28 November mendatang di Denpasar. (cha)

SINGARAJA | patrolipost.com – 10 petinju Buleleng akan berlaga pada even Walikota Cup ke 12 di Denpasar yang akan berlangsung tanggal 27-28 November 2021. Para petinju rencananya bertolak ke Denpasar pada 26 November 2021 mendatang.

Peserta terdiri 9 petinju putra dan 1 putri itu akan turun di kelas antara 45 kilogram sampai 56 kilogram.

Ketua harian Pengkab Pertina Buleleng Putu Pasek Sujendra mengatakan, seluruh petinju siap fight mengharumkan nama Buleleng di atas ring.

“Kami sudah siap untuk fight pada kejuaraan kali ini khususnya untuk mengharumkan nama Buleleng,” kata Pasek Sujendra seizin Ketua Umum Pertina Buleleng, usai memantau latihan terakhir para petinju Rabu (24/11) sore.

Kendati demikian, Pasek Sujendra mengaku tak membebani target yang muluk-muluk mengingat petinju yang diterjunkan seluruhnya masih tergolong junior. Baginya, pengalaman bertanding akan menjadi modal untuk memperkuat mental bertinju saat berlaga di atas ring.

“Ajang Walikota Cup sekaligus sebagai ajang uji coba untuk persiapan kejuaraan Rocky Figth dan Porprop mendatang,” tandasnya. (625)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *