Cabut Laporan, ‘Anak Jenderal’ Janji Temui Ibunda Arteria Dahlan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
anak 7777
Anggiat Pasaribu resmi mencabut laporannya terkait cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Anggiat Pasaribu resmi mencabut laporan terkait ‘anak jenderal’ cekcok dengan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan. Anggiat Pasaribu juga berencana menemui ibunda Arteria Dahlan untuk meminta maaf pada Kamis (25/11).

Perwakilan keluarga Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, mengatakan pihaknya sudah berkomunikasi dengan rekan Arteria Dahlan, Hasan Lubis, terkait rencana pertemuan Anggiat dengan ibunda Arteria itu.

“Sudah dibantu melalui rekan kita namanya Abang Hasan Lubis yang dulu rekan kerjanya Arteria di Komisi III. Nah ya karena kita juga keluarga sama dia dan sudah ada komunikasi untuk pertemuan besok,” ujar Clanse di Mapolresta Bandara Soetta, Rabu (24/11/2021).

Clanse Pakpahan berharap Anggiat Pasaribu dapat bertemu langsung dan meminta maaf kepada ibunda Arteria Dahlan.

“Mudah-mudahan ya pertemuan secara langsung untuk hari besok itu siapa tahu bisa ketemu secara langsung dengan ibunda Arteria Dahlan,” imbuhnya.

Sementara itu, Clanse mengaku bahwa dirinya mendengar Arteria juga sudah mencabut laporannya di Mapolresta Bandara Soetta. Dalam hal ini, Anggiat Pasaribu juga telah mencabut laporannya.

“Saya dengar kabar beliau juga udah mau cabut laporannya di sini gitu. Kita sudah mencabut laporan semua kawan-kawan masyarakat supaya tahu hal-hal seperti ini nggak usah dibawa ke ranah hukum. Tidak ada yang krusial,” ungkapnya.

Anggiat Minta Maaf
Dalam kesempatan ini, Anggiat sendiri secara langsung memohon maaf atas kesalahannya ini. Selain itu, dia meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi ini.

Tidak hanya kepada Arteria Dahlan, Anggiat juga meminta maaf kepada keluarga besar TNI AD.

“Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya ibundanya. Saya juga minta maaf ke TNI AD udah bikin gaduh dan juga kepada Pak polisi minta maaf rekan-rekan masyarakat saya mohon maaf sekali lagi,” ujar Anggiat sambil tertunduk. (305/dtc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *